Intercultural Academic International Forum (IAIF) 2017, sebuah proyek kolaborasi pameran seni internasional yang diikuti akademisi (dosen&mahasiswa) yang diprakarsai oleh School of Design - BINUS University, diselenggarakan oleh ONE Peak Culture & Media, dan didukung School of Art & Design - Hubei University of Technology, China. IAIF 2017 diadakan pada musim panas ini, dimulai tanggal 10 Juli - 20 Juli 2017, bertempat di ONE Space Gallery, terletak di Creative Capital Distric, Wuhan, Hubei - China. Tema yang disuguhkan pada IAIF 2017 adalah “THE WORLD OF INNOCENCE” Sebuah ruang untuk menginterpretasi dunia yang sama-sama kita huni, merespon dengan kejujuran, harapan, idealisasi, pemikiran dan kenyataan yang dirasakan, menemukan keunikan masing-masing perspektif dan kemiripan antar wilayah dari berbagai pelosok dunia yang perlu dirayakan.

Telah Terpilih 20 karya dipamerkan di galeri (termasuk 10 karya terbaik) dan 30 karya yang ditayangkan dalam bentuk multimedia dari sekitar 160 karya yang masuk dari berbagai institusi di dalam dan luar negeri, dan telah dikurasi oleh 9 kurator dari berbagai media. Salah satunya adalah karya Ilustrasi dari Florens Debora Patricia, dosen prodi S1 Desain Komunikasi Visual dengan tema Animals in Universe yang lolos kurasi dan ikut di pamerkan di  One Space Gallery yang terletak di Creatie Capital Distric, Wuhan, Hubei - China.

Hal ini merupakan  sebuah prestasi dan kebanggan tersendiri bagi prodi S1 Desain Komunikasi Visual Stikom Surabaya. Semoga tahun berikutnya lebih banyak prestasi yang diukirkan oleh dosen dan mahasiswa DKV Stikom Surabaya, GANBATTTEEE!!!!!

                                                                                                                           Sumber [link] [link]