Hari Jumat, tepatnya pada tanggal 21/07/ 2017 merupakan hari yang sangat menggembirakan bagi Prodi S1 Desain Komunikasi Visual Stikom Surabaya, sebab tiga mahasiswa Desain Komunikasi Visual angkatan 2015 berhasil menjadi juara 1 Marketing Communication yang diselenggarakan oleh MPM Distributor Honda regional Jawa Timur. Kompetisi bergengsi ini berlangsung sekitar satu bulan lamanya itu mengharuskan pesertanya untuk membuat video kampanye bertemakan "#Cari_Aman_Berkendara", yang kemudian dikumpulkan ke pihak penyelenggara lomba.

Tim yang digawangi oleh Prasetyo Reza Ashari, Fadhlullah Hamid dan I Putu Eggi P. ini berhasil unggul di peringkat pertama dengan menyingkirkan sekitar 11 kelompok lainnya yang berasal dari 10 Universitas di Surabaya diantaranya adalah Ubaya, Widya Mandala, dan lain sebagainya. Prasetyo mengungkapkan awalnya tidak ada niatan apa-apa untuk mengikuti lomba tersebut. “Tidak kepikiran karena waktu itu sedang sibuk pekan UAS, dapat infonya juga dari pengumuman majalah dinding”.

                                

Barulah di detik-detik terakhir penutupan lomba, setelah mendaftarkan diri, Prasetyo dan tim bergerak cepat mulai dari perencanaan ide konsep, konsultasi, hingga eksekusi. Jadilah tim DKV angkatan 2015 ini menghasilkan sebuah karya mengusung tema “#Cari_Aman Berkendara di Kampus”. “Baru daftar di akhir-akhir, ngerjainnya sehabis lebaran pas senggang, jadi bisa fokus”, tutup Prasetyo dengan sumringah. (int)

                                                                                                                                               Sumber [link]