Hai Chevy Lovers, kamu jago desain eksterior dan interior mobil?

Yuk ikutan kompetisi SPARK IT HAPPEN: From Sketch to Drive berhadiah uang total puluhan juta rupiah!

Periode kompetisi ini berlangsung 17 Agustus 2017 sampai dengan tanggal 30 September 2017.

Nah, buat kamu yang hobi mendesain, boleh banget ikutan kompetisinya.

Siapa tau kamu yang beruntung menangkan hadiahnya dan dapat kesempatan mewujudkan desain kamu ke unit Chevrolet Spark asli.

Udah nggak sabar buat ikutan? Yuk simak dulu syarat dan ketentuannya di bawah ini!

Regulasi Umum

  1. Pendaftaran kompetisi digital modification Chevrolet Spark it Happen dibuka tanggal 17 Agustus 2017, dan ditutup tanggal 30 September 2017.
  2. Peserta telah me-Like fans page Facebook @ChevyIndonesia.
  3. Karya peserta kompetisi digital modification Chevrolet Spark it Happen tidak boleh mengandung unsur yang melanggar hukum, politik, diskriminatif , menyinggung atau mengenai unsur SARA, tidak mengandung konten yang dinyatakan tidak pantas; dan tidak mengandung unsur penghinaan, intimidasi atai pelecehan atau melanggar norma kesusilaan, hukum, dan politik. Materi atau karya yang dianggap juri tidak pantas tidak akan diikutsertakan dalam Kompetisi ini.
  4. Peserta sepenuhnya bertanggung jawab atas setiap pelanggaran dari persyaratan ini dan membebaskan PT General Motors Indonesia (“GMI”), maupun pejabat Direksi, Komisaris, karyawan dan panitia penyelenggara yang ditunjuk GMI, dari segala kerugian dan resiko sehubungan dengan pelanggaran dan isi dari Karya dan/atau Materi yang dikirimkan oleh Peserta.
  5. Setiap karya yang dibuat merupakan karya asli dan orisinal, dan bukan jiplakan karya orang lain yang dapat dibuktikan dengan metadata pada file asli apabila diminta.
  6. Seluruh karya dan materi Peserta yang dikirimkan kepada GMI dan diikutsertakan dalam kompetisi Chevrolet Spark it Happen menjadi hak milik GMI. GMI sepenuhnya berhak untuk menggunakan Karya dan/atau materi digital modifikasi yang dikirimkan oleh Peserta dalam kompetisi Chevrolet Spark it Happen untuk keperluan promosi dan kegiatan lain dari GMI.
  7. Semua karya digital modification yang masuk menjadi hak milik PT General Motors Indonesia
  8. Setiap karya dan materi digital modification yang dikirimkan dan diikutsertakan dalam kompetisi Chevrolet Spark it Happen, tidak dapat digunakan oleh Peserta pada event serupa lainnya atau untuk produk dari pihak ketiga.
  9. Pengumuman pemenang Chevrolet Spark it Happen ke-1 dan ke-2 akan dilakukan pada tanggal 9 Oktober 2017.
  10. Peserta peraih juara ke-1 akan mendapatkan uang tunai Rp 7 juta, pemenang ke-2 Rp 5 juta. Masing-masing juga akan mendapat sertifikat pengakuan sebagai pemenang kompetisi digital modification Chevrolet Spark it Happen.
  11. Kompetisi ini terbuka untuk umum. Kecuali karyawan PT General Motors Indonesia, dan jaringan dealer Chevrolet di Indonesia.

Regulasi Pendaftaran

  1. Proses registrasi peserta dilakukan dengan cara klik link berikut ini: http://s.chevy.com/dkzvu
  2. Dalam tautan tersebut peserta wajib mengisi dan mengunduh formulir pendaftaran serta template bodi tampak ¾ depan, ¾ belakang, dan interior Chevrolet Spark yang disediakan dalam link di atas.
  3. Proses digital modification dilakukan secara offline dengan software yang dikuasai.
  4. Peserta mengembalikan data final design ke email yang tertera pada form pendaftaran.
  5. Karya digital modifikasi yang dibuat diwajibkan bertema Indonesia
  6. Setiap peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu (1) submission.
  7. Para pemenang wajib hadir saat acara awarding.

Regulasi Penilaian

  1. Karya digital modification yang diterima dan dinilai adalah yang memakai template ¾ tampak depan, ¾ tampak belakang, dan kabin Chevrolet Spark yang disediakan pada tautan.
  2. Karya digital modification yang di-submit harus meliputi desain body graphic dan ubahan desain kabin yang mengedepankan utilitas.
  3. Dipersilakan mengeksplorasi kreativitas karya digital modification, dengan catatan tidak mengubah bentuk velg, bodi, serta bagian-bagian lain dari Chevrolet Spark.
  4. GMI berhak, setiap saat, untuk memverifikasi keabsahan Karya dan/atau Materi dan GMI berhak untuk mendiskualifikasi Peserta yang mengirim Materi yang tidak sesuai dengan Syarat dan Ketentuan dalam Regulasi ini.
  5. Penilaian karya digital modification Chevrolet Spark it Happen, menitik-beratkan pada tema orisinal, kreativitas, mengedepankan utilitas, keamanan berkendara, serta bisa diaplikasi ke mobil aslinya.
  6. Tim juri terdiri dari tiga (3) orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  7. Pemenang ke-1 dan ke-2 karya digital modification Chevrolet Spark it Happen, akan diwujudkan ke dalam unit Chevrolet Spark asli.

Penggunaan Karya dan/atau Materi

  1. Peserta menjamin bahwa Karya dan/atau Materi yang dimasukkan adalah karya seni asli dari Peserta yang tidak melanggar hak-hak (termasuk hak cipta, privasi dan hak moral) dari pihak ketiga.
  2. Peserta setuju untuk membebaskan dan mengganti kerugian GMI maupun DIreksi, Komisaris, Karyawan GMI terhadap semua klaim dan biaya yang dituntut oleh pihak ketiga yang timbul dari pelanggaran jaminan dan hak cipta serta hak kekayaan intelektual yang ditetapkan dalam ketentuan dan kondisi di atas.
  3. Peserta memberikan GMI sebuah lisensi yang tidak dapat ditarik kembali (termasuk hak untuk memberikan sub-lisensi) untuk mereproduksi, menggunakan, memodifikasi dan mendistribusikan salah satu Karya dan/atau Materi yang dikirimkan oleh Peserta, dengan berbagai cara atau media, untuk tujuan apapun di setiap wilayah dengan kebijaksanaan mutlak tanpa referensi lebih jauh atau pembayaran atau kompensasi lainnya kepada Peserta, termasuk menggunakan Karya dan/atau Materi untuk kebutuhan GMI di masa depan, afiliasinya atau agen atau sub-lisensi 'publikasi buku, promosi, pemasaran dan tujuan publisitas.
  4. GMI berhak untuk mengubah, mengedit, memilih, memotong, mengedit, menambah atau menghapus dari setiap bagian dari Karya dan/atau Materi dari Peserta. Lisensi yang terkandung dalam kondisi ini juga termasuk hak untuk merujuk pada nama, gambar, biografi dan kata-kata dari Peserta sehubungan dengan masuknya, Promosi dan setiap Recording yang dilakukan atau akan dilakukan.