Dosen DKV Universitas Dinamika turut berpartisipasi sebagai salah satu pemateri pararel di Gnome.Asia Summit 2019

Prestasi - 17-10-2019 21.42

Gnome.Asia Summit, adalah acara internasional yang diselenggarakan oleh Gnome Foundation. Tahun ini Gnome.Asia Summit 2019 bekerjasama dengan Universitas Muhammadyah Gresik untuk menggelar event inspiratif ini, Gnome.Asia 2019 memberi kesempatan kepada salah satu dosen program studi S1 Desain Komunikasi Visual, yakni saudari Florens Debora Patricia, M.Pd. untuk menjadi salah satu pemateri di sesi kelas pararel.


Dalam wawancara dengan saudari Florens, dia memaparkan bahwa menjadi salah satu pemateri dalam ajang inspiratif dan internasional ini, merupakan pengalaman yang paling berharga baginya. Florens yang sering kali dipanggil dengan panggilan akrab Debby ini menyajikan materi tentang Creative Commons berkolaborasi dengan karya seni Digital, dan bagaimana Lisensi CC mendukung budaya terbuka.

Florens Debora Patricia, yang merupakan salah satu relawan edukasi di proyek Creative Commons Indonesia menjelaskan pula bahwa Lisensi CC membuat cara mudah bagi penulis / pembuat untuk membagikan karya digital mereka dan memungkinkan pengguna mengakses dan menggunakannya kembali, dengan memberikan atribusi yang tepat kepada penulis. 

Tim Editor situs DKV Universitas Dinamika berharap prestasi yang kerap dihasilkan oleh Florens Debora Patricia atau yang sering dikenal dengan nama artist/illustrator flayravenz (FLAY) dapat membawah inspirasi bagi mahasiswa, rekan-rekan dosen dan masyarakat sekitar. Selamat dan terus sukses ya, kami tunggu karya-karya kreatifmu di ranah nasional maupun internasional.

Semangat, Ganbatte Kudasai!!