Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya kembali menggelar DKV Awards. DKV Awards adalah event kreatif tahunan yang diselenggarakan oleh DKV Stikom Surabaya untuk menggali potensi unik dan inovatif dari tiap peserta. Rencananya, event ini digelar pada 24 Mei 2017. Sebelum memasuki acara inti dari DKV Awards, DKV Stikom Surabaya juga mengadakan workshop keliling khusus SMA, SMK, MA se-Surabaya dan Sidoarjo.

Workshop yang dimentori langsung oleh mahasiswa dan alumni DKV Stikom Surabaya ini digelar mulai tanggal 20 Maret sampai 14 April 2017 di sekolah-sekolah yang telah terdaftar. Bagi sekolah-sekolah yang merasa belum mendaftar diharapkan segera mendaftar karena kesempatan hanya satu bulan.

Materi-materi yang akan diberikan selama workshop adalah Fotografi, Desain Poster dan Menggambar Karikatur. Untuk Fotografi, siswa akan mendapat materi tentang teknik dasar fotografi, teknik penggambilan objek, dan etika dalam fotografi. Pada materi desain Poster penekanannya pada bagaimana mengenal elemen poster, desain dan layout poster, dan trik cerdas dalam pembuatan poster. Sedangkan materi menggambar karikatur fokus pada dasar membuat karikatur dan teknik-teknik menggambar karikatur.

Workshop Keliling ini adalah rangkaian acara DKV Awards 2017 yang digelar pada 24 Mei 2017 di Stikom Surabaya. Menurut Sie acara humas, Maestro Ridho DKV Awards 2017 adalah puncak acara sekaligus pemberian penghargaan bagi mahasiswa Stikom Surabaya maupun siswa SMA,SMK dan MA se-Jawa Timur yang telah mengirimkan karyanya di bidang desain, fotografi, karikatur, ilustrasi, video dan lain sebagainya

Untuk informasi acara, dapat menghubungi panitia: Hamid (08225386157) dan Fildzah (0895335731140) atau datang langsung ke Kantor Program Studi Desain Komunikasi Visual, Jalan Kedung Baruk No. 98 Surabaya (bah/flay)

                                                                                                                                         source : (misterbah.com)