Minggu UAS adalah minggu dimana mahasiswa memiliki tingkat kesibukan yang tinggi, hal ini juga yang dialami oleh mahasiswa DKV Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Di tengah kesibukan menjalani UAS mahasiswa juga mampu berkontribusi dalam pameran karya akhir yang diadakan di BG. Junction Surabaya. Pameran ini berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 14 Januari2018 hingga tanggal 18 Januari 2019. 

Karya peserta yang dipamerkan beragam mulai dari fotografi yang bertema human interest hingga fotografi dengan tema periklanan. Selain fotografi ada pula karya tinjauan desain berupa poster propoganda perubahan (remake) dari poster film yang telah ada.

Selain itu ada pula acara talk show oleh narasumber Dimas Prawira yang berprofesi sebagai fotografer analog. Dimas memaparkan beberapa teknik dan tips dan trik untuk menjadi fotografer yang mampu menghasilkan karya fotografi yang khas dan unik.

Dhita Ariesta Putri selaku ketua pameran memaparkan bahwa " sambil menikmati foto, masyarakat dapat belajar bagaimana cara memotret pemandangan" (dikutip dari Jawa Pos 14/01/19). Dhita optimis sebelum pameran berlangsung semua mahasiswa DKV17 baik peserta dan panitia turut berkontribusi dan bekerja sama hingga acara bisa terlaksana dengan baik, lancar dan terkendali.