Surabaya, 16 Mei 2023 - Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) dari Universitas Dinamika dengan antusias menyelenggarakan acara Kuliah Tamu yang bertemakan "Visual Value" dengan tema mengenai korelasi antara branding dan logo. Acara ini sangat dinantikan karena menghadirkan Nuril R Rasyid sebagai pemateri yang berpengalaman dalam bidang tersebut. Kuliah tamu kali ini diadakan secara offline di kampus Universitas Dinamika, dengan tujuan untuk memberikan kesempatan kepada peserta untuk berinteraksi langsung dengan pemateri. Serta ada pun diadakan secara online melalui platform Google Meet dengan tujuan untuk  memberikan kemudahan bagi peserta dari berbagai lokasi mengikuti acara ini.


Dalam kuliah tamu ini, Kak Nuril R Rasyid menghadirkan materi yang berkaitan erat dengan korelasi antara logo dan branding. Beliau dengan penuh dedikasi, menjelaskan materi tersebut secara singkat namun mudah dipahami oleh peserta. Peserta yang hadir mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang konsep logo, esensi branding, alasan pentingnya mempelajarinya, serta korelasi yang erat antara kedua hal tersebut. Tak hanya itu, Kak Nuril R Rasyid juga memberikan contoh-contoh perusahaan yang berhasil dalam menerapkan strategi branding yang efektif dalam perusahaannya.


Selama acara kuliah tamu, terdapat sesi tanya jawab (QnA) yang memungkinkan para peserta untuk berinteraksi langsung dengan pemateri. Peserta yang hadir terlihat bersemangat dan melontarkan pertanyaan-pertanyaan menarik. Keaktifan mereka memberikan semangat kepada panitia yang merasa senang dan berterima kasih atas antusiasme mereka yang telah memeriahkan acara ini.


Sebagai penutup acara yang menyenangkan, diadakan juga sesi pembagian hadiah untuk peserta teraktif yang berkesempatan mendapatkan hadiah yang pastinya menarik dan sangat bermanfaat. Selain itu, seluruh peserta acara juga akan diberikan sertifikat online sebagai apresiasi atas partisipasi mereka.


Melalui wawancara dengan pemenang peserta teraktif, mereka menyampaikan kegembiraan mereka atas kesempatan untuk bergabung dalam acara kuliah tamu "Visual Value" yang diadakan oleh Hima DKV Universitas Dinamika. Mereka berharap dapat hadir kembali di kesempatan lain untuk mengikuti kuliah tamu yang seru dan memberikan manfaat yang berharga.


Acara kuliah tamu ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa DKV Universitas Dinamika. Acara ini tidak memungut biaya alias gratis, sekaligus terbuka untuk semua kalangan dan tidak hanya ditujukan untuk mahasiswa, tetapi juga untuk masyarakat umum di seluruh Indonesia. Hal ini memberikan kesempatan bagi orang dari berbagai daerah di Indonesia untuk mengikuti acara ini dan memperluas pengetahuan serta pengalaman mereka.


Bagaimana, cukup seru bukan? Nah Yuk! Ikuti info-info tentang kuliah tamu kita selanjutnya dengan tetap terhubung melalui akun Instagram resmi kami, @dkvundika. Dan dapatkan konten konten menarik lainnya seputar dunia desain, serta agenda kami selanjutnya!